Cara Mengatasi Windows Security Warning Di Point Blank

Cara Menghilangkan Notifikasi Windows Security Warning Di Point Blank - Apa itu windows security? windows security merupakan bentuk dari pertahanan atau perlindungan antivirus yang dimiliki oleh Sistem Operasi windows yang berguna untuk melindungi dan mencegah virus masuk dari aplikasi asing yang tidak di kenal.

Sebagai player Point Blank mungkin kalian merasa terganggu dengan adanya notifikasi ini dan berniat untuk menghilangkanya, tapi sebenarnya saya sangat tidak menyarankan sobat untuk mematikan pesan tersebut, 

Berikut adalah Pesan Pop-up dari Windows Security yang kerap kali muncul saat kita tengah asik main game Point Blank.

Windows Security Warning

This page is accessing information that is nit under its control. This proses a security risk. Do you want to continue?

Lalu bagaimana jika kita ingin menghilangkan Notifikasi peringantan tersebut? Untuk sobat yang merasa terganggu dan ingin menghilangkan Notif tersebut yuk silahkan disimak ulasanya dan ikuti langkah demi langkahnya dibawah ini

cara mengatasi windows security warning pada Windows

  • langkah pertama tekan windows + R lalu ketik inetcpl.cpl  atau kalian bisa mencari internet option di komputer kalian masing masing.

  • lalu pilih menu internet options, dan masuk menu SECURITY.

  • Setelah itu pilih local internet.

  • Lalu pilih Custom level, perhatikan gambar di bawah.

  • Setelah memasuki menu Custom level.

  • Scrool kebawah dan carilah tulisan Miscellaneous, atau sobat bisa tekan saja huruf M pada keyboard komputer kalian.dan hasil nya seperti gambar di bawah.

  • setelah itu pada pilihan menu Miscellaneous kalian klik pada bagian disable, jika kurang mengerti simak gambar di bawah yang sudah di beri tanda merah.

  • Jika sudah silahkan klik OK dan OK, Selanjutnya sobat bisa tes dengan login Point Blank kembali.

Itulah Cara Menghilangkan Notifikasi Windows Security Warning Di Point Blank pada windows yang bisa kalian coba.

Jika ada pertanyaan, Pesan, Kritik dan saran, silahkan sampaikan pada kolom komentar dibawah yang sudah kami siapkan. Trimakasih, Semoga bermanfaat.

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments