Sponsor

Navigation

Kirim Artikel Online


Tulis artikel Online - Hallo Sobat Hot-News01… Kabar gembira nih buat sobat semua, bagi sobat – sobat semua yang hobi menulis.. Hot-News01 memberikan peluang untuk mengirimkan artikel sobat untuk di publish di website Hot-News01 ini.

Cara Kirim Artikel Online

Sebenernya apasih keuantungannya mengirimkan tulisan sobat ke Hot-News01 ?…
Oke kalau bicara keuntungannya..

Pertama :

sesuai misi Hot-News01 dari sejak di terbitkan adalah supaya bisa berbagi manfaat dan kita bisa mendulang pahala yang banyak dari setiap kebaikan yang kita berikan kepada orang lain dan nilai pahala atau kebaikan yang di dapat tidak akan bisa di tukar dengan harta berapapun nilainya, tidak bisa di beli dengan berpapun nilai mata uang karena kebaikan yang di dapat kita harapkan bisa menjadi penyelamat kita kelak di akhirat, itu yang pertama.

Kedua :

sobat bisa mencantumkan nama akun twitternya disini atau kalau ada produk juga bisa di promokan sekalian, asalkan produknya bermanfaat dan bukan manipulasi orang lain. Artikel yang sobat kirimkan juga akan di cantumkan nama sobat sebagai pengarangnya dan kalau mau nyantumin email dan nomer telpo sobat sebagai penulis juga di bolehkan.
Promosi twitter atau akun media social kepada ribuan pembaca yang tertarik dengan tulisan anda, akan dengan cepat menambah follower gratis berdatangan, siapa tau juga ada yang ingin memberikan kotrak menulis kepada anda karena mereka melihat tulisan sobat sangat menarik. Kerenkan tenarnya cepat sekali.

Ketiga :

artikel sobat akan dibaca ribuan pengunjung website ini dari berbagai penjuru dunia, website ini memang berbahasa Indonesia tapi juga banyak kok pengunjungnya dari Negara bule (maaf tidak bermaksud ujub ya ).. kalau yang suka dikenal banyak orang lewat tulisannya yang hebat maka ini salah satu peluang agar anda bisa memperkenalkan diri kepada dunia bahwa anda seorang penulis.

Ke empat:

jika sobat berniat ingin membuat buku atau ingin menerbitkan buku maka Hot-News01 bisa menjadi tempat sobat melatih skill kepenulisan sobat, tentunya nanti ketika sobat mengajukan tulisan sobat ke percetakan dengan rekomendasi dari Hot-News01 akan bisa menjadi pendukung bahwa tulisan sobat telah banyak di minati serta dibaca oleh orang di Hot-News01 ini.
Sobat tentunya tahu bahwa banyak sekali buku yang telah di terbitkan dan langsung go di gramedia pusat karena sebelum mereka mencetak buku, tulisan mereka terlebih dahulu di publish di blog atau website yang ada atau milik mereka dan telah di baca banyak orang. Banyak juga buku – bku yang diterbitkan karena hasil dari pengumpulan tulisan mereka di berbagai media.

Kelima :

keuntungan lain, soba perlu ingat nih, kata kata bijak mengatakan “ jika ingin menjadikan diri anda tetap hidup meskipun anda sejatinya telah tiada di dunia, maka menulislah, karena tulisan anda akan menjadikan anda tetap hidup meskipun anda telah tiada” dan pahala terus mengalir berdatangan setiap kali tulisan bermanfaat sobat dibaca orang lain.

Ke Enam :

sobat gak perlu repot – repot bikin website sendiri anggap aja ini website sobat juga ya

Apakah ada syaratnya mengirimkan artikel ke Hot-News01 ?…

Yahh tentu saja ada syaratnya, tapi tidak memberatkan kok syaratnya, berikut syarat tulisan yang bisa di publish di Hot-News01 :

#1. Tulisan harus Original atau asli tulisan sobat sendiri, bukan hasil copy paste dari tulisan atau website lain.
#2. Belum pernah sama sekali di publish di website lain.
#3. Panjang artikel MINIMAL 300 kata, lebih dari 300 kata tidak di batasi.
#4. Bukan artikel yang berisikan penipuan atau manipulasi yang merugikan orang lain.
#5. Kalau artikel yang mencantumkan link ke website lain maka akan kami jadikan linknya nofollow

Apa saja tema artikel yang bisa di kirim ke Hot-News01?…

Tema artikel yang bisa di kirimkan meliputi :

#1. Kisah : bisa pengalaman, kisah motivasi dan inspirasi atau kisah orang lain.
#2. Tips Dan Trik
#3. Tutorial
#4. Tentang Android (Flash, Upgrade, Dll)
#5. Tentang Tekhnologi
#6. kabar unik dan aneh
#7. Motivasi

Dan semua yang sesuai dengan kategori yang ada di website ini ( lihat bagian kategori ).
Kemana ngirim artikelnya ?

Sobat Hot-News01 dapat mengirimkan artikel melalui Link di SINI
Ayo tunggu apalagi, segera tulis dan kirimkan tulisan – tulisan hebat dan keren yang sobat punya, dari pada hanya tersimpan rapi di buku tulisan sobat mendingankan di publish disini jadi membawa banyak manfaatnya bagi orang lain. Di tunggu ya kiriman artikelnya. salam sahabatmu
Share

Muhammad Fikriansyah

Post A Comment:

0 comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya,
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
[ - ] Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
[ - ] Dilarang promosi disini !
[ - ] Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!
[ - ] Dilarang menulis kata - kata kotor,sara,dan hal - hal yang berbau p*rn*
[ - ] Dilarang Bertanya jika tidak sesuai dengan postingan

===== SEKIAN DARI ADMIN TERIMA KASIH ^_^ =====