Cara Print Halaman Berurutan Dari Belakang Ke depan Di Microsoft Word (OFFICE)

Cara Mengeprint Halaman Secara Berurutan - Saat mengerjakan tugas kemarin dan diharuskan untuk di cetak dimana tugas tersebut terdiri dari puluhan halaman, karna saking terburu - burunya tugas tersebut langsung saja saya print, alhasih susunanya terbalik dari atas ke bawah dan mengharuskan saya untuk menyusun lembaran hasil cetakan tadi, mungkin kalau lembaran tersebut hanya sedikit kecil kemungkinan urutanya bisa terbalik, tapi jika banyak lembaranya kemungkinan besar pasti ada yang terselip susunanya. Dan mungkin kejadian yang saya alami ini pernah juga sobat alami. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Cara Print Secara Berurutan agar saat kita mengeprint halaman yang berlembar - lembar kita tidak kerepotan untuk menyusun ulang dan menghindari salah menyusun lembaran..

PRINT HALAMAN BERURUTAN DARI BELAKANG KE DEPAN DI MICROSOFT WORD

mungkin sobat bertanya - tanya apakah cara ini dapat dijalankan disemua office?
Jawabanya menurut saya Sepertinya iya, saya baru mencoba di Office 2007, 2010, dan 2013. dan semuanya berjalan baik


  • Pertama kamu buka file yang ingin kamu print.
  • Kedua Kamu Klik File - Print, lalu akan muncul seperti setting-an kita mau print seperti apa, mau berapa lembar dan lain - lain, tapi kita hiraukan terlebih dahulu, kami pilih Printer Properties seperti gambar dibawah ini.
  • Ketiga kamu akan diperlihatkan banyak sekali menu, lalu ada jenis kertas dan lain - lain, tapi kamu perhatikan kotak hitam yang tertulis print from last page. Kalau kamu bingung kamu bisa lihat gambar dibawah ini Terlihat bahwa Print from last Page tidak kita checklist (unchecklist) Nah untuk bisa print dari belakang kita checklist, seperti gambar dibawah ini.
  • Setelah itu kamu Klik OK. Silahkan Print dan lihat hasilnya, semoga bermanfaat yah.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments