Membaca Pesan Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Si Penulisnya

Menyimak Percakapan Group WA Tanpa ketahuan - Siapa yang tidak kenal dengan Aplikasi yang satu ini yaitu What'sApp atau yang bisasa orang sebut WA. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang lumayan lengkap sehingga Dengan aplikasi ini pesan dan panggilan baik itu suara ataupun video call jadi lebih mudah. What'sApp juga menyediakan fitur group dimana dalam group tersebut kita mampu untuk berkomunikasi lewat pesan secara bersama sesama anggota group


Cara Menyimak Obrolan Group Dan Pesan What'sApp Tanpa Ketahuan

Perlu diketahui sobat, saat kita membaca pesan dalam sebuah group wa sipengirim pesan tersebut dapat mengetahui siapa - siapa saja yang telah membuka dan membaca pesan yang ia tulis di grop tersebut. jadi gak enak kalo sudah baca pesanya tapi gak bales pesanya,karna kadang suka lupa juga mau bales karna di sambi ini dan itu hehee. Untuk itu dikesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial tentang cara membaca isi pesan dalam group tanpaketahuan si pengirimnya

#1. Aktifkan fitur widget

Cara mudah yang pertama ialah mengaktifkan fitur widget. Tambahkan aplikasi WhatsApp sebagai salah satu menu widget.

#2. Mode airplane

Setelah Anda membaca pesan, biasanya checklist dua akan berubah warna menjadi biru. Itu tandanya pesan sudah terbaca. Kalau tidak mau ini terjadi, masuklah ke mode airplane, kemudian baca pesan itu, Niscaya checklist tidak akan berubah warna menjadi biru. Namun cara ini hanya berlaku di iPhone. Sedangkan untuk ponsel Android tidak berlaku.

# 3. WhatsApp plus

Pertama-tama yang harus kalian lakukan terlebih dahulu adalah dengan mendownload aplikasi GB Chat Offline for Whatsapp melalui google playstore. Dan untuk tampilan aplikasi nya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.
Setelah terinstall pada HP kalian lalu buka aplikasi tersebut. Dan kemudian kalian pilih dan klik pada grant permission. Seperti yang terlihat pada gambar screenshot berikut ini.
Selanjutnya kalian beri izin akses aplikasi tersebut dengan cara beri tanda ceklis pada aplikasi GB Chat Offline. Untuk lebih jelasnya kalian lihat pada gambar di bawah ini.

Nah jika sudah, sekarang kalian bisa tunggu percakapan yang masuk kedalam grup whatsapp dan kemudian kalian bisa membaca pesan-pesan tersebut melalui aplikasi ini tanpa ketahuan bahwa kalian telah membaca pesan-pesan di grup whatsapp tersebut. Dan berikut ini adalah tampilan pada aplikasi GB chat offline.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan dalam artikel ini, jika ada tambahan ataupun masukan silahkan tulis di kolom komentar. semoga artikel ini dapat bermanfaat terutama bagi penulis sendiri dan untuk sobat yang membutuhkan, terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments