Cara Membedakan Flashdisk Kingstone Asli Atau Palsu

Tips Membedakan Flashdisk Kingstone Asli Atau Palsu - Flashdisk adalah salah satu benda favorite untuk menyimpan data. Selain memiliki bentuk yang terbilang kecil, kapasitasnyapun beragam, Flashdisk termasuk benda penyimpanan data yang cukup awet.

karena semakin maraknya kasus flashdisk palsu maka informasi ini cukup penting sebagai tips untuk mengetahui Cara Membedakan Flashdisk Kingstone Asli Atau Palsu

Cara Mengetahui Flashdisk Kingstone Asli Atau Palsu 


Kingston adalah salah satu vendor dari prodak Storage dan Memory terkemuka di dunia. Kingston merupakan brand yang terkenal di masyarakat dalam hal Flashdisk. Namun, sayang sekali ini di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dengan merilis versi KW/Palsu dan di edarkan di masyrakat. Mereka memakai Flashdisk OEM tanpa merk dengan kualitas rendah yang di modifikasi menjadi Flashdisk dengan brand kingston. Sekilas terlihat mirip, namun beda. Berikut saya berikan sedikit perbedaan flashdisk Kingston asli vs KW. Info ini di dapat dari distributor resmi Kingston Misuco Elektronik.

Cetakan Kemasan Prodak 


Prodak asli dari Kingston sendiri memakai desain yang glossy (mengkilat) dengan kualitas cetak yang baik. Ditambah lagi, terdapar seri dari flashdisknya. (Data Traveler 101) Data Traveler adalah brand resmi Kingston untuk flashdisk. Untuk KW hanya menyertakan tulisan Data Traveler saja. Serta untuk asli, flashdisk dibungkus dengan plastik yang keras. anda harus menggunting kertas atas flashdisk untuk bisa mengambil perangkat di dalamnya. Di ibaratkan mirip dengan kantong plastik yang terkunci di dalamnya.

Untuk Yang Asli, Terdapat Tulisan Di Ujung Port Flashdisk


Untuk yang asli, terdapat beberapa tulisan diantaranya adalah serial, kapasitas flashdisk serta negara pembuat (Biasanya Taiwan, karena Kingston memiliki pabrik dan perwakilan disana) sedang yang palsu hanya berisikan nomor yang tidak jelas.

Terdapat Hologram Kingston


Untuk hal ini adalah mungkin salah satu kewajiban dari vendor dimanapun yaitu hologram. Terdapat hologram dari distributor ME atau NJT untuk sekarang ini.
Mungkin hanya itu tips dan trik dari saya dalam memilih flashdisk kingstone, jika sobat mempunyai tips lain silahkan tuliskan di komentar agar dapat saya update. trimakasih
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments