Sponsor

Navigation

cara cek zenfone asli atau palsu


Cara Mengetahui Zenfone Asli Atau Palsu - Tentu sudah tidak asing lagi bagi kita jika mendengar kata barang asli ataupun bukan, apalagi di zaman sekarang ini, sudah banyak sekali smartphone Android palsu atau KW yang beredar di pasaran. untuk itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui tentang ciri barang ori ataupun tidak, agar bisa membedakan mana produk yang asli dan mana yang palsu.
Pada kesempatan ini saya akan memberikan suatu cara membedakan smartphone Asus ZenFone asli dan palsu.

Cara Membedakan Zenfone Asli Atau Palsu

Untuk mengetahui apakah Asus ZenFone kamu asli atau tidak, caranya sangatlah mudah. Yang harus kamu lakukan pertama kali adalah menghidupkan smartphone Asus kamu dan ketik *#*#4636#*#* pada menu Ponsel. Jika sudah, maka akan otomatis muncul tab baru seperti di bawah ini.
  • Selanjutnya, pilih pada menu Informasi telepon.
  • Lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini, di sana kamu bisa melihat informasi lengkap tentang smartphone Asus ZenFone tersebut.
  • Langkah selanjutnya adalah mencatat nomor IMEI yang tersedia pada tab yang muncul tersebut dan mencocokkannya dengan nomor IMEI yang tertera pada produk Asus kamu. Untuk nomor IMEI, biasanya tertera pada slot baterai Asus ZenFone, pada buku panduan, atau pada boks Asus ZenFone yang kamu dapatkan saat membeli produk tersebut.

  • Jika nomor IMEI pada info telepon dan pada produk Asus tersebut cocok, maka smartphone Asus kamu adalah produk asli atau original. Namun sebaliknya, jika nomor IMEI tidak cocok atau berbeda, maka produk Asus yang kamu gunakan adalah palsu. Di contoh ini terlihat produk Asus yang digunakan merupakan produk asli.
Bagaimana? Tidak susah kan mempraktekanya, Atau kalian punya cara lain untuk mengecek keaslian smartphone Asus? Jangan lupa share di kolom komentar di bawah ini ya.
Share

Muhammad fikriansyah

Post A Comment:

5 comments:

  1. Untung Zenfone C ane ori, oh gitu toh cara bedain nya

    ReplyDelete
  2. banyak yang palsu ya...jadi harus hati2 kalo mau beli

    ReplyDelete
  3. Wah bahaya ternyata ada yg palsu, soalnya kemarin adek saya baru beli asus zenfone go zb500kl.tapi kalo ane beli vivo y51l. Moga aja gak palsu.thanks infonya gan.

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya,
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ^_^
[ - ] Dilarang berkomentar menggunakan Live Link !!!
[ - ] Dilarang promosi disini !
[ - ] Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !!!
[ - ] Dilarang menulis kata - kata kotor,sara,dan hal - hal yang berbau p*rn*
[ - ] Dilarang Bertanya jika tidak sesuai dengan postingan

===== SEKIAN DARI ADMIN TERIMA KASIH ^_^ =====