Cara Atasi Redirect Virus Pada Browser

cara mengatasi browser yang terkena virus - Berawal dari ketika saya menginstall sebuah aplikasi dari salah satu web lalu setelah proses instal software tersebut dan saya buka browser ternyata ada sebuah halaman utama yang terbuka entah itu halaman apa. saya coba buka browser yang lain ternyata hasilnya sama, tentu saja hal seperti ini akan sangat membuat kita jengkel bukan, sama saya juga seperti ini, tanpa berpikir panjang langsung saja saya browsing dan mencari tahu tentang kejanggalan yang terjadi pada browser tersebut. Alhamdulillah akhirnya saya nemu juga caranya, ternyata tidak terlalu susah caranya.disini terdapat beberapa metode yang akan saya coba bagikan dan sobat dapat memilih yang menurut sobat paling mudah, atau jika ingin mencobanya satu per satu pun tak apa hehee silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini: cara menghilangkan pengalihan web

Menghapus Hi Ru Malware Pada Browser mozilla firefox

  • Pada halaman depan windows anda klik kanan simbol pada icon shortcut mozilla firefox (bisa terletak di desktop dan tool bar) – > Pilih dan Klik Properties. (baca keterangan di bawah masing-masing gambar)
  • Kemudian akan muncul from properties dari mozilla firefox.Pada Gambar di bawah ini terlihat nyata jika link url http://hi.ru/?10 menanamkan diri pada file shortcut induk mozilla firefox
  • 3. Jika properties mozilla firefox kalian seperti yang diatas, Hapus URL http://hi.ru/?10 pada text box target tersebut (ingat hanya URL http://hi.ru/?10 ya, jangan semua url)

Untuk windows 32 Bit url mozilla firefoxnya ( “C:\Program Files\Mozilla Firefox\firefox.exe” )
Untuk windows 64 Bit url mozilla firefoxnya ( “C:\Program Files (x86)\Mozilla Firefox\firefox.exe” )
  • 4. Selesai, sekarang browser mozilla firefox anda sudah terbebas dari malware search hi ru ini.

.Menghapus Hi Ru Malware Pada Browser Google Chrome

1. Pada halaman depan windows anda klik kanan simbol pada icon shortcut Google Chrome (bisa terletak di desktop dan tool bar) – > Pilih dan Klik Properties. (baca keterangan di bawah masing-masing gambar)
  •  Kemudian akan muncul from properties dari mozilla firefox Pada Gambar di bawah ini terlihat nyata jika link url http://hi.ru/?10 menanamkan diri pada file shortcut induk Google Chrome.
  •  Jika properties mozilla firefox kalian seperti yang diatas, Hapus URL http://hi.ru/?10 pada text box target tersebut (ingat hanya URL http://hi.ru/?10 ya, jangan semua url
Untuk windows 32 Bit url Google Chrome ( “C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe” )
Untuk windows 64 Bit url Google Chrome (“C:\Program Files(x86)\Google\Chrome\Application\chrome.exe” )
  • Selesai, sekarang browser mozilla firefox anda sudah terbebas dari malware search hi ru ini.

cara menghapus malware di browser

Setel ulang setelan browser (semua komputer)
  • buka Chrome.
  • Di kanan atas, klik Lainnya Lainnya berikutnya Setelan.
  • Di bagian bawah, klik Lanjutan.
  • Di bagian "Setel ulang", klik Setel ulang.
  • Konfirmasi dengan mengklik Setel ulang.

Menghapus malware, pop-up & iklan yang tidak diinginkan

Hapus program yang tidak diinginkan (semua komputer)
Jika telah membeli atau mendownload software antivirus, gunakanlah untuk menemukan dan menghapus program berbahaya.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments