HATI - HATI mengkonsumsi NATA DE COCO!!

Sobat sering atau bahkan suka mengkonsumsi Nata De Coco?, Waspadalah!! Karna baru - baru ini banyak ditemukan Nata De Coco yang sudah dicampur dengan PUPUK UREA- kasus ini sudah banyak ditemukan daerah jawa barat, Tepatnya di pabrik milik UU Abdurahman di Blok Sawah Leuga, Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dan dijual dengan harga Rp1.500 per kilogram (kg) kemudian diedarkan ke Jakarta dan Cirebon, setiap seminggu pelaku mendapatkan omzet sebesar Rp6 juta dengan hasil produksi sekira 700-1.000 kg.
Dari hasil penggerebekan, polisi menemukan setengah karung bahan baku nata de coco yang dicampur pupuk urea ZA di pabrik tersebut. Informasi yang diperoleh, terbongkarnya keberadaan pabrik tersebut berawal dari laporan warga yang curiga dengan aktivitas produksi nata de coco di pabrik tersebut. Berdasarkan laporan itulah, kepolisian dari Polres Majalengka langsung menerjunkan anggotanya melakukan penggerebakan di pabrik itu.
Bahan baku tersebut, lanjutnya, diamankan untuk dijadikan barang bukti, selain bahan baku pihaknya juga mengamankan pemilik pabrik itu berinisial UU
Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Undang-Undang Nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan, pihaknya juga akan bekerjasama dengan BPOM untuk melakukan uji laboratorium

WASPADALAH!! Telah beredar Nata De Coco Campuran Pupuk Urea

Ayo mari kita sama- sama untuk lebih Berhati - hatilah dalam memilih serta mengkonsumsi makanan, Sebarkan info ini, agar orang orang yang kita sayangi (Suami, Istri, Anak, Sodara, serta kerabat terdekat) mengetahui Info ini..
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments