Cara Memasang Plugin Fanspage Facebook Pada Blog


Cara Memasang Plugin Fanspage Facebook Pada Blog - sebelumnya mungkin kalian pernah melihat beberapa fans page facebook yang terpasang pada blog, Kegunaan dari pada Fanspage tersebut tidak lain adalah untuk menambah jumlah followers pada fanspage facebook dan meningkatkan jumlah visitor yang berasal dari facebook, kenapa bisa saya katakan menambah jumlah visitor? karna menurut saya Postingan Blog kita yang kita share ke fanspage facebook milik kita akan dilihat oleh followers facebook yang kemungkinan besar dapat mereka baca,

Lalu bagaimana cara memasangnya? 

yuk langsung saja kita bahas.

Cara Memasang Widget Fanspage Facebook Di Blog

Untuk dapat memasang widget ini hal yang paling utama adalah anda harus memiliki facebook dan sudah memiliki fanspage jika kedua syarat utama tersebut terpenuhi silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Silahkan kunjungi https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin
2. Isikan form / kotak kosong yang ada dengan benar, seperti contoh pada gambar dibawah ini.


3. Setelah diisi semua lalu klik Get code lalu copy ke 2 (dua) kode yang diberikan.
4. Pasang pada widget blog dengan cara : Login blogger => Layout => Add Gadget => HTML/Java Script => Paste codenya => Save.
5. Selesai. Pemasangan page plugin facebook pada blog anda sudah selesai.

Semoga tutorial kali ini membantu dan bermanfaat bagi anda, trimakasih telah membaca diblog milik kami.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments