Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami


Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami - Banyak cara yang dapat di lakukan untuk Menghilangkan flek hitam pada wajah, salah satunya yaitu dengan facial wajah atau dengan perawatan wajah di salon. selain kesalon masih ada cara lain yaitu menggunakan bahan-bahan alami seperti buah dan sayur. selain menggunakan bahan alami cara ini tentunya lebih murah dan juga lebih aman dibandingkan cara yang praktis. Ada beberapa jenis buah dan sayur yang bisa membantu menghilangkan flek hitam di wajah secara alami.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Berikut beberapa buah dan sayur yang dapat dijadikan sebagai penghilang flek hitam pada wajah
  1. Lemon atau Jeruk Nipis
Cara menghilangkan flek di wajah secara alami yang pertama dengan menggunakan buah lemon atau jeruk nipis. Dua jenis buah ini memang berbeda tapi mengandung mineral dan juga vitamin yang hampir sama. Kandungan vitamin C pada jeruk nipis lebih tinggi dari pada lemon. Anda bisa menggunakan salah satu dari buah ini untuk menghilangkan flek hitam. Cara penggunaannya sama, yaitu oleskan air perasannya pada flek hitam yang ada pada wajah setiap malam hari. Di pagi harinya cuci bersih wajah dengan air hangat.
  1. Tomat
Tips menghilangkan flek hitam dengan buah dan sayur yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan tomat. Tomat tidak hanya bisa menghilangkan flek hitam tapi juga bisa membantu mencerahkan wajah. Cara penggunaannya jadikan jus tomat sebagai masker atau oleskan irisan tomat ada flek hitam di wajah rutin setiap malamnya.
  1. Mentimun
Siapa yang menyangka sayuran yang biasanya dijadikan lalap ini juga bisa dijadikan sebagai penghilang flek hitam. Parut satu atau dua buah mentimun kemudian jadikan sebagai masker setiap dua hari sekali. Dalam waktu singkat flek hitam di wajah Anda akan hilang.
  1. Lidah Buaya
Lidah buaya yang biasanya dijadikan sebagai bahan alami untuk merawat rambut ternyata juga bisa dijadikan sebagai bahan alami penghilang flek hitam akibat luka atau jerawat. Cara menghilangkan flek hitam dengan menggunakan lidah buaya cukup mudah, oleskan lidah buaya pada flek hitam di wajah ataupun dibagian kulit lainnya rutin setiap hari.
  1. Bengkoang
Dalam menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan buah bengkoang. Bengkoang sudah sangat terkenal bisa membantu mengatasi masalah di wajah salah satunya bisa menghilangkan flek hitam. Caranya jadikan bengkoang sebagai masker setiap dua hari sekali atau satu minggu sekali.
  1. Semangka
Cara terakhir yang bisa kita lakukan dalam mengatasi flek hitam juga bisa menggunakan buah semangka. Caranya pun cukup mudah, anda hanya perlu mengolah semangka yang masih segar sebagai masker wajah dengan cara menghancurkan semangka secara manual lalu jadikan masker selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan setiap dua hari sekali.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments