cara cek zenfone asli atau palsu



Cara Mengetahui Zenfone Asli Atau Palsu - Tentu sudah tidak asing lagi bagi kita jika mendengar kata barang asli ataupun bukan, apalagi di zaman sekarang ini, sudah banyak sekali smartphone Android palsu atau KW yang beredar di pasaran. untuk itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui tentang ciri barang ori ataupun tidak, agar bisa membedakan mana produk yang asli dan mana yang palsu.
Pada kesempatan ini saya akan memberikan suatu cara membedakan smartphone Asus ZenFone asli dan palsu.

Cara Membedakan Zenfone Asli Atau Palsu

Untuk mengetahui apakah Asus ZenFone kamu asli atau tidak, caranya sangatlah mudah. Yang harus kamu lakukan pertama kali adalah menghidupkan smartphone Asus kamu dan ketik *#*#4636#*#* pada menu Ponsel. Jika sudah, maka akan otomatis muncul tab baru seperti di bawah ini.
  • Selanjutnya, pilih pada menu Informasi telepon.
  • Lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini, di sana kamu bisa melihat informasi lengkap tentang smartphone Asus ZenFone tersebut.
  • Langkah selanjutnya adalah mencatat nomor IMEI yang tersedia pada tab yang muncul tersebut dan mencocokkannya dengan nomor IMEI yang tertera pada produk Asus kamu. Untuk nomor IMEI, biasanya tertera pada slot baterai Asus ZenFone, pada buku panduan, atau pada boks Asus ZenFone yang kamu dapatkan saat membeli produk tersebut.

  • Jika nomor IMEI pada info telepon dan pada produk Asus tersebut cocok, maka smartphone Asus kamu adalah produk asli atau original. Namun sebaliknya, jika nomor IMEI tidak cocok atau berbeda, maka produk Asus yang kamu gunakan adalah palsu. Di contoh ini terlihat produk Asus yang digunakan merupakan produk asli.
Bagaimana? Tidak susah kan mempraktekanya, Atau kalian punya cara lain untuk mengecek keaslian smartphone Asus? Jangan lupa share di kolom komentar di bawah ini ya.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments